Hasil Liga Spanyol: Sevilla Takluk Dikandang, Atletico Madrid Kalahkan 10 Pemain Betis


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/10/20 - 05:53
  •    11.867

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Real Betis
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Real Betis (Twitter/@LaligaEN)

Dua hasil berbeda didapat Sevilla dan Atletico Madrid dalam laga pekan ke-7 La Liga Spanyol yang berlangsung hari Minggu (25/10) dini hari waktu Indonesia. Sevilla belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-1 dari tamunya Eibar. Sementara Atletico Madrid sukses menang 2-0 atas Real Betis.

Di laga ini sebenarnya juara Liga Europa musim lalu tersebut bermain begitu mendominasi. Jesus Navas dan kawan-kawan menguasai bola hingga 72% dan total menciptakan 21 peluang mencetak gol.

Hanya saja tim tamu Eibar yang bermain lebih efektif. Mereka bahkan sukses mencuri gol pada menit 41 lewat tendangan terukur penyerangnya Garcia Kike.

Gol ini juga sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Kekalahan ini membuat Sevilla tertahan di peringkat 13 klasemen sementara. 

Baca Juga :


Sementara itu pada laga lainnya di Estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid tidak menemui kesulitan kala menjamu Real Betis. Tim asuhan Diego Simeone pun menang 2-0.

Gol pertama Atletico Madrid tercipta pada menit 46 lewat aksi Marcos Llorente yang melakukan pergerakan individu sebelum melepaskan tendangan ke gawang Claudio Bravo.

Atletico Madrid mendapat keuntungan setelah pemain belakang Real Betis, Martin Montoya diusir wasit. Tuan rumah pun unggul jumlah pemain.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Atletico Madrid dimana mereka sukses menambah satu gol lagi pada menit injury time lewat tendangan terukur Luis Suarez.

Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid pun menjadi hasil akhir laga kali ini.

Dengan hasil ini maka Atletico Madrid berada di peringkat kedua dengan poin 11 sekaligus sukses menempel rival sekota Real Madrid di puncak klasemen sementara. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/10/20 - 08:13






Video Trending



Berita Terkait


1606541402066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?