Kasus Covid-19 Meningkat di Italia, Bagaimana Nasib Serie A Liga Italia?


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 11:00
  •    514

Serie A Liga Italia
Football Italia

Kasus Covid-19 terus meningkat di Italia, Perdana Menteri Giuseppe Conte memerintahkan batasan baru pada olahraga yang kembali diadakan secara tertutup lagi seperti diberitakan Football Italia.

Pertandingan Serie A Liga Italia sempat mengizinkan hingga 1.000 pendukung hadir di tribun. Akan tetapi, mulai akhir pekan depan, itu akan kembali ke stadion yang benar-benar kosong tanpa penonton.

Conte mempresentasikan keputusan Pemerintah terbaru pada Sabtu (24/10/2020) malam yang akan menutup semua kegiatan olahraga amatir. Hanya Liga Serie A, B, C, dan D yang dapat melanjutkan pertandingan. Ini artinya, Serie A akan terus berlanjut hingga ada pengumuman baru dari pemerintah Italia jika memang harus dihentikan sementara.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Gim, kolam renang, spa, olahraga amatir, dan aktivitas olahraga apa pun di sekolah semuanya akan ditutup. Orang-orang didesak untuk tidak bepergian kecuali jika diperlukan. Begitu pula tempat hiburan, seperti ruang bingo, kasino, dan taman hiburan ditutup, bersama dengan bioskop, teater, dan bahkan acara terbuka.

Ada aturan yang mencatat bahwa siapa pun yang datang dari luar negeri harus membuktikan bahwa mereka negatif Covid-19 dengan tes yang diambil paling lama 72 jam sebelum perjalanan mereka ke Italia.

Restoran, bar, dan toko roti semuanya tutup pada hari Minggu dan hari libur nasional, hanya diperbolehkan buka dari pukul 05.00 hingga 18.00 waktu setempat. Pelayanan meja diperbolehkan untuk maksimal empat orang, selama mereka semua tinggal di rumah yang sama. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo

Terakhir diubah:  25/10/20 - 12:01






Video Trending



Berita Terkait


1605751802163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?