Bukan Barcelona dan Real, Tapi Atletico Madrid Jadi Tim yang Belum Terkalahkan di LaLiga


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 11:30
  •    4.807

Atletico Madrid
Indian Express

Bukan Barcelona atau juara bertahan Real Madrid yang hingga kini belum terkalahkan di Laliga Spanyol musim 2020/21 melainkan Atletico Madrid.

Atletico yang baru menjalani 5 pertandingan belum terkalahkan sama sekali dengan hasil 3 kali menang dan 2 kali imbang. Terlebih mereka kembali menang dilaga terakhir melawan Real Betis dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Atletico berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan poin 11. Atletico hanya berselisih 2 poin dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid, tapi Atletico masih menyisakan 1 pertandingan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Kemenangan Atletico diraih atas Granada dilaga pertama dengan skor 6-1. Kemenangan yang diwarnai dua gol dari pemain debutan mereka Luis Suarez.

Kemenangan kedua diraih atas Celta Vigo dengan skor 2-0 dan Betis dengan skor sama. Sementara hasil imbang diraih saat melawan SD Huesca dengan skor 0-0 dan Villarreal juga dengan skor sama.

Sementara Madrid menelan satu-satunya kekalahan dari Cadiz. Total Madrid meraih 4 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kekalahan. Satu kemenangan penting diraih pada laga terakhir dengan mengalahkan Barcelona dlaga El Clasico dengan skor 3-1.

Bagi Barcelona, kekalahan dari Madrid merupakan kekalahan kedua mereka setelah sebelumnya dikalahkan Getafe dengan skor 1-0. Dua kekalahan yang diderita Barcelona membuat mereka terpaku diperingkat ke-12 klasemen sementara.

Patut dinantikan apakah Atletico mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka hingga beberapa pertandingan kedepan sebelum mereka menghadapi dua rival berat, Real dan Barcelona. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo

Terakhir diubah:  25/10/20 - 12:10






Video Trending



Berita Terkait


1606619402067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?