Aneh, Lihat Barcelona Diperingkat 12 Klasemen Sementara


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 12:00
  •    2.917

Barcelona
Daily Mercato

Siapa sangka di 5 pertandingan yang telah dijalani Barcelona di LaLiga Spanyol musim 2020/21 mereka terpuruk diperingkat ke-12 klasemen sementara.

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid dilaga El Clasico pada Sabtu (24/10/2020) malam kemarin dengan skor 3-1 merupakan kekalahan kedua mereka musim ini. Kekalahan pertama diderita dipekan sebelumnya saat ditaklukkan Getafe dengan skor 1-0.

Barcelona bahkan belum meraih kemenangan di 3 laga terakhir dengan kegagalan pertama meraih kemenangan saat ditahan imbang Sevilla dengan skor 1-1. Barcelona hanya meraih kemenangan di dua laga awal.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dua kemenangan Barcelona di awal musim ini diraih atas Villarreal dilaga pertama dengan skor 4-0, kemudian mengalahkan Celta Vigo dilaga kedua dengan skor 3-0. Dua kemenangan yang sempat membuat Barcelona tampaknya akan memulai musim dengan lancar.

Terlebih mereka mengalami pergantian pelatih dengan datangnya Ronald Koeman. Kemudian, adanya permasalahan dengan Lionel Messi yang ingin hengkang meski akhirnya memilih bertahan, dan kepergian Luis Suarez ke Ateltico Madrid.

Kini, Koeman harus kembali memutar otak agar Barcelona bisa kembali meraih kemenangan dan bangkit di klasemen. Sunguh aneh melihat Barcelona sudah menelan dua kekalahan dimusim ini.

Barcelona dengan Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara berjarak 6 poin. jarak yang tidak jauh, terlebih Barcelona masih menyisakan 1 pertandingan. Tapi, jarak akan terus menjauh jika Barcelona tidak segera bangkit. Terlebih pesaing Barcelona bukan hanya Madrid, tapi juga Atletico madrid yang hingga kini  halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1606788602459

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?