Atletico Madrid Incar Eks Inter Milan Dibursa Transfer Januari


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 12:30
  •    3.579

Geoffrey Kondogbia
AS.com

Atletico Madrid berencana untuk melakukan transfer di bulan Januari untuk memindahkan gelandang Valencia Geoffrey Kondogbia seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Diego Simeone sebenarnya telah mendatangkan bintang Arsenal, Lucas Torreira dengan status pemain pinjaman selama satu musim bulan lalu. Torreira didapatkan Atletico sebagai bagian kepindahan Thomas Partey ke Emirates Stadium.

Namun, pelatih asal Argentina ini dikabarkan masih mencari bala bantuan di lini tengah. Terlebih, Hector Herrera dikaitkan akan pindah dari klub dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Surat kabar Catalan mengklaim Simeone telah menyoroti mantan pemain Inter Milan sebagai kemungkinan target setelah berselisih dengan bos Los Che Javi Gracia. Kondogbia telah memperjelas niatnya untuk meninggalkan Estadio Mestalla setelah semakin frustrasi di Valencia.

Kondogbia yang jarang mendapat jam bermain di musim ini tampaknya sudah tidak sabar untuk hengkang. Dirinya sendiri menjadi cadangan setelah musim lalu bergelut dengan cedera pergelangan kaki, absen karena cedera membuatnya terusir dari line up utama musim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini sendiri terikat kontrak dengan Valencia hingga 2022. Valencia tampaknya akan meminta sekitar 12 juta poundsterling jika ada tim yang ingin meminang Kondogbia.

Performa Kondoigba bersama Valencia sendiri sebenarnya tidaklah buruk. Musim lalu, meski sempat bergelut dengan cedera, dirinya berhasil tampil sebanyak 27 kali di Laliga dengan memberikan 1 gol. Total dirinya tampil sebanyak 34 kali di musim lalu. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1606818520368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?