Adama Traore Diincar Manchester United, Wolves Buka Harga 1,5 Triliun Rupiah


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 13:30
  •    6.722

Adama Traore
Diario.AS

Klub Liga Premier Inggris, Manchester United dilaporkan telah bergabung dengan daftar klub yang yang bertujuan untuk menandatangani pemain internasional Spanyol, Adama Traore seperti diberitakan Football Espana.

Gelandang Wolves menarik minat dari klub-klub di seluruh Eropa termasuk Manchester City, Liverpool, Juventus, dan Barcelona setelah dua musim yang mengesankan bersama tim Nuno Santo.

Menurut laporan dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer akan menantang rival domestik dan kontinentalnya untuk pemain berusia 24 tahun itu dengan tawaran 80 juta euro atau sebesar 1,5 triliun rupiah pada 2021.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Liverpool dikabarkan menjadi klub terdepan untuk menandatangani mantan pemain muda Barcelona ini. Terlebih pelatih Liverpool, Jurgen Klopp penggemar Traore. Akan tetapi, juara bertahan Inggris itu hanya bersedia membayar 75 juta poundsterling untuk Traore.

Traore sendiri telah memainkan peran kunci untuk Wolves setelah tim tersebut promosi ke Liga Premier pada 2018 lalu. Total Traore telah tampil bersama Wolves sebanyak 96 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 7 gol.

Traore saat ini terikat kontrak di Molineux hingga 2023. Wolves memasang harga setidaknya 80 juta poundsterling jika mereka terpaksa menjual aset bintang mereka di musim panas mendatang.

Meski saat ini bermain diposisi gelandang, namun Traore dianugrahi kecepatan yang luar biasa. Sering kali bermain diposisi sayap,d ari bek hingga penyerang. Ditambah postur badannya yang besar bak binaragawan, Traore diprediksi akan menjadi pemain yang semakin hebat kedepannya.  halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1606783202163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?