Pedas! Sergio Busquets Anggap VAR dan Penalti Bantu Real Madrid Menang


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 16:00
  •    623

Real Madrid dan Barcelona
barcablaugranes

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengklaim penalti kontroversial Sergio Ramos memastikan kemenangan Real Madrid dalam laga El Clasico dengan skor 3-1 pada Sabtu (24/10/2020) malam kemarin.

Ramos dinilai telah dilanggar di dalam kotak oleh bek tengah Barcelona, Clement Lenglet tepat setelah satu jam pertandingan. Wasit Juan Martinez Munuero akhirnya memberikan tendangan penalti.

Ramos, selaku Kapten Madrid berhasil mengeksekusi penalti untuk membawa tim Zinedine Zidane unggul 2-1. Luka Modric kemudian mencetak gol ketiga dan mengamankan tiga poin di waktu tambahan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, Busquets dibuat frustrasi oleh keputusan wasit terhadap Lenglet. Pemain internasional Spanyol itu menyatakan penalti tersebut mengubah permainan melawan timnya. Dirinya juga mengkritisi VAR yang menurutnya berperan atas kekalahan timnya pada laga tersebut.

“Permainan seimbang di babak pertama dan di babak kedua kami merasa nyaman dan menciptakan peluang berbahaya,” ungkapnya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Penalti membuat permainan menguntungkan mereka dan setelah mencetak gol, mereka merasa nyaman dan mampu memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"VAR mengklaim keputusan harus sangat jelas dan semua orang harus setuju, tapi hari ini kami telah dihukum," pungkasnya.

Kekalahan dari rival berat mereka adalah kekalahan kedua berturut-turut Barcelona di La Liga setelah tergelincir di Getafe akhir pekan lalu. Tim asuhan Ronald Koeman sekarang tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Madrid. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1606997401760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?