Dua Bulan 'Merantau' Beckham Putra Kangen Sama Persib dan Keluarga


  •    Robert
  •    25/10/20 - 15:00
  •    589

Gelandang Timnas Indonesia U-19,Beckham Putra Nugraha (PSSI)
Gelandang Timnas Indonesia U-19,Beckham Putra Nugraha (PSSI)

Beckham Putra Nugraha sudah meninggalkan rumahnya selama lebih dari dua bulan guna mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, baik di Jakarta maupun di Kroasia.

Timnas U-19 akan kembali ke tanah air pada 26 Oktober, usai menjalani serangkaian uji coba di Kroasia dalam persiapan mereka tampil di ajang Piala Asia U-19 dan juga Piala Dunia U-20.

Pemain berusia 18 tahun itu mengatakan dirinya banyak mendapatkan ilmu baru, terutama soal kedisiplinan. Ia pun tak sabar untuk bisa menerapkannya saat kembali ke Persib nanti.

"Banyak sekali hal baru yang saya pelajari, terutama dalam hal kedisiplinan. Semoga ini bisa menjadi bekal saya di Persib nanti. Bisa memberikan banyak kontribusi yang lebih besar lagi untuk Persib," kata Beckham dikutip laman resmi klub.

Baca Juga :


Selain itu Beckham juga merasa kangen dengan keluarga dan juga rekan-rekannya di Persib, dimana sudah hampir dua bulan tidak bertemu.

"Sudah pasti sangat rindu sama orang tua dan semua keluarga besar Persib. Awalnya memang tidak mudah, tapi ini semua untuk kebaikan saya juga, untuk kebanggaan keluarga dan Persib," ujar adik kandung Gian Zola tersebut.

Rencananya Timnas U-19 akan kembali berkumpul pada bulan November mendatang. Sementara kelanjutan Liga 1 2020 masih tanda tanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1607004601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?