Eks Timnas Argentina Lebih Pilih Lionel Messi Dibanding Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 16:30
  •    1.145

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
GOAL

Mantan pemain Timnas Argentina, Hernan Crespo mengatakan dia lebih memilih Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo.

Crespo juga sangat senang dengan mantan rekannya, Andrea Pirlo menjadi pelatih Juventus. Ia juga yakin waktu bersinar Paulo Dybala di Juventus akan segera tiba seperti diberitakan Football Italia.

“Saya sangat senang untuk (Andrea) Pirlo, Andrea adalah orang yang luar biasa dan saya selalu berharap hal-hal yang baik untuk orang-orang yang baik,” ujar Crespo kepada Tuttosport.

“Kami bermain bersama, kami berbagi banyak perasaan. Saya ingat dia dan Sandro Nesta berbagi kamar, dan saya selalu mengganggu mereka. Kami menghabiskan beberapa momen kegembiraan yang luar biasa," cerita Crespo ektika dirinya bermain bersama Pirlo di AC Milan.

Crespo juga yakin waktu Paulo Dybala di Juve akan datang karena pemain Argentina itu hanya memiliki sedikit waktu bermain karena cedera. “Bakat Dybala akan segera bersinar. Dia pemain untuk tim top dan dia sudah membuktikannya berkali-kali. Bagi saya tidak ada masalah,” ujarnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Selain Dybala, Lautaro Martinez adalah pemain Argentina lainnya yang dikagumi Crespo. “Saya yakin dengan pilihan Lautaro Martinez musim panas lalu. Dia tetap di Inter," jawabnya.

“Musim ini rumit karena pandemi, klub memutuskan untuk berjudi padanya untuk pertama kalinya, menggunakan dia sebagai starter setelah kepergian Maurito Icardi. El Toro tidak ragu, dia menghadapi tantangan dan menunjukkan kualitasnya," tambahnya.

“Zanetti dan Milito berbicara sangat tinggi tentang dia, dia adalah pemain luar biasa dengan ruang untuk berkembang."

Barcelona akan melakukan perjalanan ke Turin minggu depan untuk menghadapi Juventus di Liga Champions, tapi Leo Messi tampaknya tidak cukup menyelesaikan masalahnya dengan Catalan.

“Saya turut berduka melihat Leo Messi yang sedih di Barcelona, itu rumahnya,” kata Crespo.

“Saya berharap dia akan melanjutkan hubungan baik yang dulu dia miliki atau itu bisa membunuh cinta di antara pemain dan fans."

“Saya sangat menantikan untuk melihat Juve-Barcelona, tapi saya akan memilih Messi dibanding dari Cristiano Ronaldo," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1611120602064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?