Performa Pelatih Tak Meyakinkan, Manchester United, PSG, dan Chelsea Kejar Max Allegri


  •    Dwi Anggoro
  •    25/10/20 - 18:00
  •    4.692

Massimiliano Allegri
Livescore

Massimiliano Allegri atau biasa disapa Max Allegri saat ini tidak menjadi pelatih dimanapun, dan itu membuat dirinya dikaitkan dengan Paris Saint Germain, Manchester United, dan Chelsea seperti diberitakan Football Italia.

Max yang meraih scudetto bersama AC Milan dan terakhir bersama Juventus tampaknya siap melatih kembali. Max sendiri setelah diputus kontraknya oleh Juventus memilih cuti setahun.

Dia berulang kali dikaitkan menjadi pelatih United. Meski menang atas PSG di Liga Champions, United kembali bermain imbang di Liga Premier Inggris. Hal ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih United kembali diguncang isu pemecatan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ole mau tidak mau ditargetkan meraih tropi dimusim ini. Meski musim lalu berhasil menembus Liga Champions, semua akan sia-sia jika musim ini kembali nihil tropi.

Sebaliknya, dikubu PSG, pelatih Thomas Tuchel dipastikan semakin tertekan. La Gazzetta dello Sport memberitakan jika Allegri bisa menjadi penerus Tuchel di tim asal Prancis tersebut.

Meski musim lalu menembus final Liga Champions, semua kembali dari 0 di awal musim ini. Manajemen PSG pun kembali menarget gelar juara Liga Champions, jika dipertengahan musim performa Tuchel tidak meyakinkan maka Allegri siap untuk dikontrak PSG.

Sementara itu, surat kabar Quotidiano Sportivo menegaskan Chelsea masih terus mengawasi situasi Allegri dan bisa merekrutnya jika hasil Frank Lampard tidak membaik.

Prestasi Allegri sendiri cukup luar biasa dengan memenangkan enam gelar Serie A bersama Juventus dan Milan. Empat kali meraih Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, dan dua kali mencapai Final Liga Champions. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Diego Rodrigo







Video Trending



Berita Terkait


1606788002021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?