Kesalnya Lampard Tidak Mendapat Penalti Lawan MU


  •    Adil Pradipta
  •    25/10/20 - 17:10
  •    763

Harry Maguire dan Cesar Azpilicueta (The Independent)
Harry Maguire dan Cesar Azpilicueta (The Independent)

Chelsea dan Manchester United berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor kacamata. Namun, Frank Lampard masih tidak habis pikir tim asuhannya tidak mendapat penalti.

Laga antara MU dan Chelsea berakhir 0-0 di Old Trafford, Sabtu (25/10). Dalam pertandingan ini ada momen Harry Maguire dianggap melanggar Cesar Azpilicueta dalam kotak terlarang tetapi wasit Martin Atkinson tidak memberikan penalti untuk The Blues.

Lampard menganggap tindakan Maguire yang menahan badan Azpilicueta saat meloncat sebagai pelanggaran dan mempertanyakan VAR.

Baca Juga :


"Itu jelas penalti," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Saya tertarik untuk mendengar apa yang dikatakan orang lain karena saya sendiri membicarakan catatan penalti mereka [MU] dalam dua tahun terakhir di sini, jauh lebih banyak dari tim Eropa lainnya."

Pertandingan ini merupakan yang kelima antara Ole Gunnar Solskjaer dan Lampard di Liga Inggris sebagai pelatih MU dan Chelsea. Solskjaer sejauh ini unggul menang tiga kali dan dua laga berakhir imbang.

"Kejadiannya jelas penalti, itulah gunanya VAR. Memang tidak mudah untuk wasit.. karena jika dia melihatnya tidak mungkin ada penjelasan mengapa tidak memberikan penalti dalam situasi itu," tegas Lampard. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?