Proses Naturalisasi Segera Rampung, Ini Ungkapan Hati Marc Klok


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/10/20 - 19:00
  •    1.314

Marc Klok, calon pemain naturalisasi Indonesia
Marc Klok, calon pemain naturalisasi Indonesia (instagram/@marcklok)

Nama Marc Klok memang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran akan segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain berdarah Belanda ini memang miliki keinginan besar untuk segera menjadi WNI dan memperkuat Timnas Indonesia. 

Klok pun mengatakan bila proses naturalisasi yang ia ajukan akan segera rampung. Saat ini ia hanya tinggal menunggu Keputusan Presiden (Kepres) untuk resmi menjadi Warga Negara Indonesia. 

"Ya, untuk proses naturalisasi, saya tinggal tunggu Kepres saja untuk jadi Warga Negara Indonesia. Segala macam proses administrasi sudah selesai," kata Klok kepada Bolalob di Bali hari Sabtu (24/10). 

Baca Juga :


Klok yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran proses naturalisasinya sampai dengan sejauh ini. 

"Saya mau ucapatkan terima kasih untuk pihak DPR, dan PSSI. Terima kasih juga untuk PSM Makassar dan Persija yang sudah bantu saya. Selain itu apresiasi juga saya berikan untuk para fans. Semoga nanti saya bisa meraih prestasi tinggi dengan Timnas Indonesia," ujar Klok.

Marc Klok sendiri merupakan pemain yang mulai berkarier di Indonesia sejak tahun 2017 lalu bersama PSM Makassar. Bersama PSM ia sempat menjuarai turnamen Piala Indonesia sebelum akhirnya melanjutkan karier di tim ibu kota, Persija Jakarta. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606903802039

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?