Carlo Ancelotti Jelaskan Kunci Everton Tampil Menjanjikan di 5 Laga Liga Inggris


  •    Rizka Perdana Putra
  •    25/10/20 - 17:00
  •    1.262

Pelatih Everton Carlo Ancelotti
Pelatih Everton Carlo Ancelotti (Getty)

Everton nangkring di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah tidak terkalahkan dalam 5 laga awal. Sang pelatih, Carlo Ancelotti menjelaskan perubahan yang terjadi di timnya sehingga tampil menjanjikan di awal musim.

The Toffees tengah menikmati awal musim yang indah setelah meraih 4 kali kemenangan dan satu kali imbang. Everton menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris.

Ancelotti membeberkan perubahan yang terjadi jika dibandingkan ketika ia pertama kali tiba di Merseyside Desember 2019 lalu. Salah satu yang paling mencolok adalah perubahan semangat dan atmosfer di ruang ganti.

Baca Juga :


“Saya pikir semangat dan atmosfer di tempat latihan dan di sesi latihan telah berubah total dibandingkan musim lalu,” kata Ancelotti kepada Sky Sports.

“Musim lalu adalah musim yang sangat sulit bagi semua orang karena mereka tidak memulai dengan baik, mereka mengganti manajer, saya tiba, [ada] lockdown, jadi itu sangat rumit.”

“Para pemain kemudian bisa beralih dan mempersiapkan musim baru dengan semangat yang berbeda. Itulah kuncinya."

halaman 2 dari 3

Belum Mengubah Target

Penampilan apik di awal musim membuat Everton mulai diperhitungkan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Meski begitu, Ancelotti menegaskan bahwa target Everton tetap sama. Yaitu tampil di kompetisi Eropa musim depan.

“Tidak, itu [target] tidak berubah, kami telah memulai dengan baik tetapi tidak berubah,” kata Ancelotti. “Kami ingin meraih posisi Eropa untuk musim depan, kami ingin bermain di Eropa musim depan.”

Baca Juga :


“Ada dua kemungkinan; kami akan bermain di Liga Europa atau kami akan bermain di Liga Champions. Kami berharap untuk mencapai tujuan ini, ini sangat penting bagi kami dan klub.”

Everton akan bertandang ke markas Southampton pada pukul 21.00 WIB malam nanti dan bisa anda saksikan secara langsung hanya di MOLA TV.

Lihat postingan ini di Instagram

Kedatangan Theo Walcott menjadi tambahan tenaga di lini serang Southampton yang dijadwalkan menjamu Everton pada Minggu (25/10) pukul 20:30 WIB, di St. Mary. The Saints patut waspada karena The Toffees musim ini, berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya. Munculnya James Rodriguez seakan melengkapi skuad besutan Carlo Ancelotti. Pemain asal Kolombia tersebut seperti kepingan yang selama ini dicari-cari Don Carlo. Lini serang Everton menjadi lebih berbahaya dengan mengandalkan Dominic Calvert-Lewin. Pada laga selanjutnya, Wolverhampton akan menjamu Newcastle di Molineux Stadium, pada pukul 23:30 WIB. Jika mendapat kesempatan tampil, laga ini juga bakal menyajikan aksi dua sosok dengan tipikal permainan yang hampir serupa dari masing-masing tim, yakni Adama Traore di kubu Wolves dan Allan Saint-Maximin di kubu The Magpies. Saksikan Premier League musim 2020/21 hanya di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store dan Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Resmi, Mudah, dan Hemat! Informasi lebih lanjut hubungi kami via live chat di aplikasi Mola TV. #EPLdiMolaTV

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mola TV (@molatv.sport) pada


halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606741202499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?