Kepa Pantas Was-was Setelah Mendy Dipuji Selangit


  •    Adil Pradipta
  •    25/10/20 - 17:30
  •    763

Mendy evening Standard
Edouard Mendy (Evening Standard)

Edouard Mendy menjadi penyelamat Chelsea untuk membawa pulang poin dari markas Manchester United. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian.

Aksi Mendy melakukan penyelamatan krusial menjadi faktor besar Chelsea menahan MU 0-0 di Old Trafford, Sabtu (24/10). Kiper anyar The Blues itu mampu menghalau peluang-peluang berbahaya yang dari Marcus Rashford dkk.

Uniknya, Mendy sempat panik ketika operannya sendiri hampir menjadi gol bunuh diri. Namun, kiper yang didatangkan Chelsea dari Stade Rennais ini bangkit di sisa laga bahkan menghalau dua sepakan Rashford. Solskjaer pun menganggap Mendy sebagai pemain terbaik laga MU vs Chelsea.

Baca Juga :


"Dua penyelamatan fantastis dari upaya Marcus. Satu di babak kedua, penyelamatan yang luar biasa, saya berdiri tepat di belakangnya dan melihat bola ke pojok atas. Hasil akhir yang bagus, penyelamatan yang hebat," ujar Solskjaer dikutip dari Metro.

"Saya harus memuji kiper mereka, karena dua penyelamatan itu luar biasa," lanjut Solskjaer.

Dikutip dari WhoScored, Mendy total membuat empat penyelamatan sepanjang 90 menit. Pria berusia 28 tahun ini diproyeksikan menjadi kiper utama Chelsea setelah Kepa Arizzabalaga kerap membuat blunder.

Mendy juga menjadi kiper pertama Chelsea setelah Petr Cech yang mampu menorehkan dua clean sheet dalam dua laga awal di Liga Inggris. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606561202013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?