Aksi 'Headlock' Harry Maguire Buat Evra Teringat Hulk Hogan


  •    Rissalah Maulana
  •    25/10/20 - 16:10
  •    1.109

harry maguire
foto: istimewa

Meski berakhir dengan skor imbang tanpa gol, banyak momen menarik yang jadi perhatian pada laga big match Liga Premier Inggris antara Chelsea vs Manchester United.

Salah satunya aksi Harry Maguire yang menjatuhkan Cesar Azpilicueta dalam salah satu duel di kotak penalti Manchester United. Aksi yang mirip gerakan 'headlock' dalam gulat ini tak dianggap penalti oleh wasit maupun Video Asisten Referee (VAR).

Patrice Evra, mantan pemain Manchester United, berkomentar perihal Headlock tersebut. Menurutnya, seharusnya aksi Maguire tersebut berbuah penalti untuk Chelsea dan menyebut MU beruntung. Aksi Maguire juga disebut Evra mirip dengan salah satu gerakan di ring gulat.

Baca Juga :


“Saya dulu menonton gulat dan dia mengingatkan saya pada Hulk Hogan. Ini penalti dan VAR yang jelas, kita bisa membicarakannya sepanjang hari," kata Evra kepada Sky Sports.

Untuk diketahui, Hulk Hogan merupakan legenda gulat World Wrestling Entertainment (WWE) dan juga selebriti Hollywood.



Selain Evra, manajer Frank Lampard juga menyebut aksi mantan bek Leicester City tersebut harusnya berbuah penalti untuk timnya.
halaman 2 dari 3
Lampard juga mengkritik bagaimana cara kerja VAR yang seharusnya bisa memberikan wasit penglihatan yang lebih jelas untuk sebuah kejadian.

“Saya pikir itu adalah penalti yang jelas. Saya tidak bisa melihatnya pada saat dari tempat saya berdiri dan itu adalah keputusan n yang sulit bagi wasit. Itu sebabnya kami membawa VAR ke dalam permainan, tetapi VAR dengan sangat cepat menolaknya, "kata Lampard kepada wartawan.

“Mereka seharusnya meluangkan waktu dan menyarankan wasit untuk melihat ke monitor. Kalau dia awasi monitor, dia harus memberikan penalti, jadi membingungkan. Ada rasa frustrasi karena aturannya sepertinya bergerak ke arah yang benar.

“Wasit lebih banyak melihat monitor di awal musim. Orang di lapangan harus selalu mengambil tanggung jawab pertama dan itu diberikan kembali kepada mereka dengan monitor. " halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1606946985971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?