Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Kiper Bali United Tetap Pikir Positif


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/10/20 - 06:00
  •    1.294

Nadeo Arga Winata
Nadeo Arga Winata (Baliutd.com)

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 memang masih belum menemui titik terang. Hal tersebut pun membuat banyak tim Liga 1 memilih untuk menghentikan kegiatan mereka saat ini. 

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Arga Winata pun memiliki pandangannya sendiri mengenai belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020. Ia mengaku tetap fokus menjalani latihan selama tim pelatih mengintruksikan untuk tetap latihan. 

"Kalau masalah Liga 1 yang belum jelas kapan dilanjutkan, kami sebagai pemain termasuk saya hanya bisa fokus di latihan. Kami harus tetap mengikuti apa saja materi latihan yang diberikan tim pelatih" kata Nadeo dalam video yang diposting instagram Bali United. 

Baca Juga :


Nadeo yang sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menembus babak final Sea Games 2019 ini juga tidak mau berpikir negatif mengenai situasi saat ini. 

"Kami harus tetap menjalani latihan dengan serius karena toh juga bagus untuk kesehatan kami juga sebagai pemain. Seandainya Liga 1 sewaktu-waktu kembali jalan, tentunya kami juga sudah dalam kondisi siap," ujar Nadeo.

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 awalnya akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober lalu. Hanya saja tidak adanya ijin dari kepolisian membuat kompetisi harus ditunda dan sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604491201855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?