Masa Depan Zidane Belum Jelas, Mbappe Tetap Jadi Buruan Utama Real Madrid


  •    Robert
  •    25/10/20 - 19:30
  •    1.451

Kylian Mbappe - PSG (Lequipe)
Kylian Mbappe - PSG (Lequipe)

Wacana kepindahan bintang Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain ke Real Madrid pada 2021 dilaporkan akan terus berlanjut terlepas dari masa depan Zinedine Zidane di klub.

Pemain internasional Prancis itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke ibu kota Spanyol musim panas mendatang, di tengah rumor yang berkembang bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 2022 dengan juara Ligue 1 itu.

Namun, setelah awal yang kurang meyakinkan El Real dalam mempertahankan gelar La Liga, masa depan Zidane di klub pun menemui tanda tanya.

Baca Juga :


Namun terlepas dari potensi negatif seputar Zidane di Santiago Bernabeu, kepindahan Mbappe pada musim panas mendatang tidak akan berdampak jika dia dicopot sebagai manajer menurut laporan dari Diario AS.

PSG kemungkinan akan pasrah kehilangan Mbappe dengan mantan striker AS Monaco itu sebelumnya mengisyaratkan tekadnya bermain untuk Real Madrid.

Raksasa Prancis kemungkinan akan meminta biaya sekitar 150 juta euro, meskipun dia hanya memiliki waktu sisa satu tahun dalam kontraknya pada 2021. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606946985971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?