Rooney Jagokan Calvert-Lewin untuk Timnas Inggris Ketimbang Striker Chelsea


  •    Robert
  •    25/10/20 - 20:00
  •    4.884

Dominic Calvert Lewin - Inggris (Livescore)
Dominic Calvert Lewin - Inggris (Livescore)

Wayne Rooney telah mendukung Dominic Calvert-Lewin untuk melanjutkan tren positifnya bersama Inggris, dan percaya penyerang Everton itu pantas mendapatkan kesempatan di level internasional ketimbang Tammy Abraham.

Calvert-Lewin mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klubnya pada musim 2019-20 tetapi harus sabar menunggu peluangnya di level internasional.

Namun, awal yang bagus untuk musim baru menghasilkan debut untuk pemain berusia 23 tahun itu melawan Wales bulan ini. Dia memanfaatkan peluang itu, mencetak gol dalam kemenangan 3-0 untuk tim asuhan Gareth Southgate di Wembley.

Abraham, sementara itu, kembali bermain di timnas Inggris pada 2017, peluangnya datang pada saat ia masih belum bisa tampil di tim utama Chelsea.

Baca Juga :


Dalam kolomnya untuk Sunday Times, Rooney menyuarakan keprihatinan atas pemain asal wilayah utara harus "bekerja lebih keras" untuk mendapatkan panggilan ke Inggris.

Tentang Calvert-Lewin, Rooney menyatakan: "Untuk Inggris, dia bisa menjadi anggota penting dari skuad dan senang melihatnya akhirnya diakui di level internasional.

"Saya selalu berpikir pemuda dari utara harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan peluang Inggris mereka daripada anak laki-laki dari klub selatan besar.

"Saya merasa Calvert-Lewin pantas mendapatkan kesempatannya sebelum Tammy Abraham dari Chelsea." halaman 2 dari 3
Calvert-Lewin telah mencetak tujuh gol di Liga Premier musim ini, membantu Everton asuhan Carlo Ancelotti tampil mengesankan.

Rooney melihat sang penyerang dari jarak dekat ketika dia kembali untuk periode kedua di klub masa kecilnya dan memuji pekerjaan yang dilakukan oleh pelatih Duncan Ferguson dalam perkembangan Calvert-Lewin.

"Dominic selalu memilikinya dalam dirinya dan tanda tanya besar adalah apakah dia bisa mencetak cukup konsisten, tapi sekarang itu akan datang melalui waktu permainan," lanjut Rooney.

Baca Juga :


“Ketika saya kembali ke Everton, dia memasuki musim keduanya bersama klub. Saya melihatnya dalam latihan dan berpikir 'dia memiliki segalanya'.

"Dia cepat, kuat, bagus di udara. Satu-satunya kelemahannya adalah dia memanfaatkan peluang tetapi dia sudah bekerja keras untuk memperbaikinya dan Duncan Ferguson pantas mendapatkan banyak pujian karena Duncan akan selalu bersamanya setelah latihan dan memberinya kesempatan. latihan finishing." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606118402445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?