Sosok Ini Jadi Alasan Gabriel Pindah ke Arsenal


  •    Robert
  •    25/10/20 - 20:26
  •    1.135

Gabriel - Arsenal (Arsenal FC)
Gabriel - Arsenal (Arsenal FC)

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes mengatakan rekan setimnya saat ini Nicolas Pepe adalah alasan utama di balik keputusannya untuk pindah ke klun London itu.

The Gunners telah merasakan kehadiran komando di lini belakang. Dan penampilan awal Gabriel menunjukkan bahwa mereka mungkin akhirnya menemukan sosok yang tepat.

Baca Juga :


Sementara tim papan atas Liga Premier lainnya telah kebobolan banyak gol di awal musim, Arsenal tetap rapat di lini belakang.

Gabriel telah bermain dalam empat dari lima pertandingan liga pembukaan mereka. Dan dalam pertandingan tersebut, Arsenal hanya kebobolan tiga kali.

Pemain Brasil itu juga membantu mereka menjaga clean sheet dalam pertandingan EFL Cup di Liverpool dan mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Fulham. halaman 2 dari 3
Tapi Gabriel bisa saja memilih klub lain jika beberapa percakapan kunci dengan pemain sayap Pantai Gading Gunners Pepe tak terjadi. Keduanya bermain bersama di Lille dan berteman erat.

Berbicara kepada Sky Sports, Gabriel menjelaskan: "Saya berbicara dengan Pepe sebelum saya pindah. Saya bertanya kepadanya bagaimana di klub.

Baca Juga :


"Tentu saja, dia mempengaruhi keputusan saya. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pindah ke Arsenal."

"Itu karena aku sebelumnya bermain dengannya."

Gabriel menjalani tiga musim di Lille dan memainkan semua enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Arsenal akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, pada Senin (26/10) dini hari mulai pukul 02.15 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan itu secara langsung dan eksklusif hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606086601697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?