Southampton Akhiri Rentetan Tak Terkalahkan Everton


  •    Robert
  •    26/10/20 - 00:24
  •    1.974

Southampton vs Everton di Liga Premier Inggris (Premier League Twitter)
Southampton vs Everton di Liga Premier Inggris (Premier League Twitter)

Rekor tak terkalahkan milik Everton di Liga Premier musim ini berakhir ketika pemimpin klasemen itu menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Southampton di St Mary's.

James Ward-Prowse sukses menaklukan Jordan Pickford dengan penyelesaian yang lugas, sebelum Che Adams menggandakan keunggulan di babak pertama. Dimana striker Danny Ings terlibat dalam kedua gol tersebut.

Everton memasuki pertandingan itu setelah meraih 13 poin dari lima pertandingan pertama mereka tetapi mereka datang tanpa kapten yang cedera, Seamus Coleman dan juga Richarlison yang harus menjalani skorsing.

Baca Juga :


Kapten Everton di laga itu, Gylfi Sigurdsson memiliki peluang yang membentur mistar dari jarak 20 meter ketika belum tercipta gol. Tetapi tim tamu terus berjuang untuk menguji kiper Alex McCarthy dan pada akhirnya harus menyelesaikan permainan dengan 10 orang.

Bek kiri, Lucas Digne langsung mendapat kartu merah setelah melakukan tekel nan buruk pada Kyle Walker-Peters, pertandingan kedua berturut-turut di mana Everton harus kehilangan seorang pemain setelah Richarlison dalam derby Merseyside pekan lalu. halaman 2 dari 3
Dengan kekalahan Everton ini tak ada tim yang belum pernah kalah di Liga Premier musim ini. Namun tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih duduk di puncak klasemen, usai unggul agregat gol dari Liverpool, keduanya sama-sama memiliki 13 poin.

Baca Juga :


Selain itu kekalahan Everton ini membuat liga papan atas Inggris pertama sejak 1967-68 di mana tidak ada tim yang tak terkalahkan melalui enam pertandingan pertama.

Sementara itu, Southampton telah mengalahkan tim yang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 12 pertandingan, sejak kemenangan 1-0 di Anfield melawan Liverpool Brendan Rodgers pada September 2013.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605857402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?