Sudah Kalah di El Clascio, Barca Juga Bakal Kehilangan Coutinho


  •    Robert
  •    26/10/20 - 08:00
  •    4.624

Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)
Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)

Barcelona telah mengumumkan bahwa Philippe Coutinho menderita cedera hamstring saat kekalahan El Clasico dari Real Madrid pada hari Sabtu.

Pemain internasional Brasil itutampil penuh saat Madrid menang 3-1 di Camp Nou, membuat Barca mendekam di paruh bawah klasemen.

Coutinho menyelesaikan 84 persen operannya tetapi gagal menciptakan peluang dalam permainan, sementara hanya satu dari lima tembakannya yang tepat sasaran.

Baca Juga :


Dia telah memulai empat dari lima pertandingan LaLiga yang dimainkan sejauh ini dalam masa jabatan Ronald Koeman, termasuk mencetak gol Barcelona saat bermain imbang 1-1 dengan Sevilla pada 4 Oktober.

Namun, pemain berusia 28 tahun - yang menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munchen, membantu mereka mengamankan treble - akan absen, meskipun Barca tidak mengungkapkan berapa lama dia akan absen. halaman 2 dari 3
"Tes pada Minggu pagi mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho mengalami cedera biseps femoris (hamstring) kiri," demikian pernyataan singkat dari klub tersebut.

"Berapa lama tepatnya dia akan absen bergantung pada bagaimana cederanya berkembang.

Baca Juga :


Cedera Coutinho menjadi pukulan jelang perjalanan mereka ke Turin untuk pertandingan Liga Champions melawan rival Grup G Juventus.

Barca juga memiliki pertandingan Eropa melawan Dynamo Kiev, serta pertemuan dengan Deportivo Alaves dan Real Betis di liga, sebelum jeda internasional November. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?