Mikel Arteta Kecewa Takluk dari Leicester City


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/10/20 - 08:10
  •    1.125

Mikel Arteta, pelatih Arsenal.
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (arsenalfc.com)

Dapat dimengerti bahwa Mikel Arteta, pelatih Arsenal, kecewa setelah timnya dikalahkan oleh Leicester City di markas mereka sendiri, Stadion Emirates, London, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Meski mendominasi permainan, Arsenal akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya lewat gol menit-menit akhir dari Jamie Vardy (80').

"Saya pikir tim ini memulai dengan sangat baik," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Kami menjalani babak pertama yang sangat bagus melawan blok yang sangat rendah tetapi mereka adalah tim yang memiliki kemampuan untuk bermain dan membuka Anda juga. Kami tidak membiarkan itu terjadi, kami sangat agresif, kami memenangkan setiap duel. Kami bisa mengancam," ujarnya lagi.

Baca Juga :


"Saya pikir kami menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama untuk berada di depan. Tentu kami mencetak gol, saya tidak tahu bagaimana itu tidak bisa terjadi. Di babak kedua, ini tentang kesabaran, menunggu saat yang tepat. Mereka hanya menunggu kesalahan kami," ucap Arteta melanjutkan.

Selain itu, Arteta pun menyayangkan banyaknya tendangan bebas yang tak mampu dikonversi menjadi gol di babak kedua. Ia pun menyoroti banyak operan yang tak berakhir sukses.

“Saya pikir kami memberikan beberapa operan yang ceroboh (di babak kedua). Kami mulai kehilangan beberapa duel. Anda mulai sedikit frustrasi karena sangat sulit untuk menyerang mereka di ruang kosong. Mereka tidak memiliki tembakan tepat sasaran atau apa pun tetapi mereka menunggu sesaat dan memuji mereka, mereka sudah melakukannya," tutur eks pemain Arsenal itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605924602354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?