Meski Masih Ingin Bermain 2-3 Tahun Lagi, Beto Mulai Ikut Kursus Kepelatihan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/10/20 - 11:30
  •    1.201

Alberto Goncalves ambil lisensi kepelatihan.
Alberto Goncalves ambil lisensi kepelatihan. (Bolalob)

Striker senior Liga Indonesia, Alberto Goncalves (39), mulai mempersiapkan diri untuk masa depannya. Di tengah ketidakpastian Liga 2 2020 dan vakumnya aktivitas klub, Sriwijaya FC, dirinya bakal mengikuti kursus kepelatihan.

Mulai 4 November 2020, pemain yang biasa disapa Beto itu bakal menjadi peserta kursus pelatihan lisensi C AFC di Jakarta. Langkah itu diambil agar saat dirinya pensiun ia memiliki "pegangan" untuk melanjutkan karier di sepak bola.

“Karena saya bisanya hanya di sepak bola. Sudah tentu jika nanti saya tidak lagi menjadi pemain tentu saya akan menjadi pelatih,” tutur Beto kepada para jurnalis saat perpisahan pemain Sriwijaya (25/10/2020).

Baca Juga :


Meski begitu, bukan berarti saat ia mengambil lisensi kepelatihan maka dirinya melupakan statusnya sebagai pemain. Pasalnya, Beto bertekad bakal tetap berkarier hingga awal 40 tahunan.

“Saya tetap akan jaga fisik dan stamina agar tetap prima. Target saya untuk terus bermain minimal 2-3 tahun lagi,” ujarnya.

“Memang saya sudah cukup umur. Namun saya tetap akan mencoba untuk selalu tampil prima dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” kata pemain pinjaman dari Madura United itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604394002304

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?