Evolusi Tottenham Dimulai, Jose Mourinho Ingin Ikuti Cara Jurgen Klopp di Liverpool


  •    Rizka Perdana Putra
  •    26/10/20 - 13:00
  •    15.610

Jose Mourinho (kiri) dan Jurgen Klopp
Jose Mourinho (kiri) dan Jurgen Klopp (Getty)

Jose Mourinho menyebut Tottenham Hotspur saat ini sedang dalam masa evolusi. Pria asal Portugal itu lantas ingin Spurs tetap aktif di bursa transfer dan mencontoh apa yang dilakukan Jurgen Klopp bersama Liverpool.

Musim ini Tottenham telah merekrut 7 pemain baru. Dua diantaranya yaitu Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon mampu menunjukkan performa cukup memuaskan.

Akan tetapi, Mourinho tampaknya belum puas. Ia ingin Tottenham terus mengucurkan banyak dana demi meraih trofi yang diinginkan.

“Lebih dari sekedar skuad, ini adalah waktu untuk bekerja dan waktu untuk evolusi,” kata Mou seperti dikutip dari The Mirror.

Baca Juga :


“Ini adalah waktu yang tepat untuk memberi pengaruh ke dalam tim, tidak hanya cara kami bermain, tetapi cara kami berpikir.”

“Saya sangat senang dengan skuad yang ada, tetapi tentu saja musim panas mendatang kami perlu memberikan beberapa sentuhan. Inilah yang selalu kamu lakukan untuk meningkatkan skuad.”

Mourinho kemudian mengambil contoh Liverpool. Klopp setidaknya butuh waktu empat tahun dan menghabiskan dana hingga 424 juta poundsterling untuk membawa The Reds juara.

“Lihatlah Liverpool misalnya, saat Jurgen berada di sana. Berapa banyak jendela transfer yang dilalui? Dia (Klopp) aktif di bursa transfer dan meningkatkan tim."

Tottenham sendiri kini tengah mengincar beberapa pemain untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Laporan terbaru, Mourinho tengah mengincar gelandang serba bisa Barcelona, Carles Alena.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606200002520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?