Bek Turki Jadi Calon Pengganti Van Dijk di Liverpool


  •    Robert
  •    26/10/20 - 18:30
  •    1.129

 Ozan Kabak - Schalke (FootballCritic)
Ozan Kabak - Schalke (FootballCritic)

Liverpool sedang mempertimbangkan untuk membawa bek Schalke, Ozan Kabak pada jendela transfer Januari mendatang.

Juara Liga Premier tampaknya akan tanpa bek tengah bintang Virgil van Dijk untuk sisa musim ini, setelah pemain Belanda itu mengalami cedera ligamen anterior dalam derby Merseyside akhir pekan lalu.

Sebuah tekel buruk dari kiper Everton Jordan Pickford memaksa Liverpool mempertimbangkan untuk mencari pengganti Van Dijk.

Bek Brighton Ben White telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, tetapi Sunday Mirror mengklaim bahwa Kabak berada di urutan teratas dalam daftar pemain incaran Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Schalke mengenai potensi kepindahan sang pemain pada Januari.

Pemain internasional Turki itu dihargai sekitar 30 juta pounds oleh klub Bundesliga itu, yang telah mengalami awal yang buruk di musim ini.

Namun, Liverpool berharap tawaran awal sebesar 20 juta poundsterling plus tambahan akan cukup untuk membuatnya menjauh dari Veltins-Arena.

Meski baru berusia 20 tahun, Kabak telah menjadi starter di dua dari lima pertandingan Bundesliga Schalke sejauh ini pada musim 2020/21. halaman 2 dari 3
Klopp adalah pengagum besar anak muda itu, hanya karena pandemi virus corona mengubah prospek keuangan Liverpool.

Kabak dihargai sekitar 40 juta pounds pada awal tahun ini, tetapi Schalke telah menyesuaikan harapan mereka di dunia pasca-pandemi.

Dan The Reds bisa mencoba untuk membuat kesepakatan sebelum pasar pertengahan musim resmi dibuka, yang memungkinkan Kabak pindah ke Anfield pada 1 Januari mendatang.

Baca Juga :


Liverpool melepaskan Dejan Lovren di musim panas dan sekarang kekurangan pilihan di jantung lini belakang menyusul cedera Van Dijk.

Fabinho saat ini menjadi pemain pengganti Van Dijk di lini belakang, tetapi itu membuat Liverpool perlu mengganti gelandang bertahan pilihan pertama mereka.

Tim asuhan Klopp bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sheffield United 2-1 pada hari Sabtu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606113001705

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?