Real Madrid dan Khabib Nurmagomedov Berjaya, Ronaldo Girang


  •    Rissalah Maulana
  •    26/10/20 - 18:00
  •    2.322

cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo (Sumber: Twitter)

Meski dalam masa karantina, Cristiano Ronaldo tetap aktif dalam berkegiatan dan menjaga kondisi, termasuk memantau pertandingan-pertandingan di akhir pekan.

Selain laga Juventus, timnya, Ronaldo juga memantau dua pertandingan lainnya yaitu partai El Clasico Barcelona vs Real Madrid dan partai tarung seni bela diri campuran (MMA) antara Khabib Nurmagomedov.

Real Madrid sendiri sukses mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 3-1. Tiga gol Real dicetak oleh Federico Valverde, Sergio Ramos dan Luca Modric. Usai laga, tak lama Ronaldo memposting foto dirinya sedang berjemur dengan caption singkat.

Baca Juga :


"Siiiiiiiiiii💪" tulisnya. Kata tersebut merupakan salah satu ekspresi selebrasi yang biasa dilakukannya saat berada di Real Madrid maupun Juventus.



Sementara di pertandingan lainnya, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Justin Gaethje pada ronde kedua di UFA 254 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Triangle lock di ronde kedua membuat Gaethje lemas dan menyerah.

Sebelum laga, Ronaldo juga telah menjagokan Khabib untuk laga terakhirnya sebelum pensiun tersebut. “Tentu, tentu saja, Khabib akan menang,” katanya di Instagram. "Saudara saya!" "Insya Allah" ucap Ronaldo.
halaman 2 dari 3


Usai laga, Ronaldo juga mengunggah foto Khabib dengan caption singkat. "Selamat bro! ayahmu bangga padamu," tulisnya.

p1elffndcp1rq013dae721dls73l9.jpg

Sayang akhir pekan Ronaldo tak sempurna karena klubnya, Juventus, gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 1-1.

Ronaldo juga kemungkinan bakal absen di partai lanjutan Liga Champions Eropa melawan Barcelona Kamis (29/10) mendatang. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1606903202905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?