Nyaris Semua Klub Liburkan Aktivitas Tim, Pemain Persib Justru Terus Latihan


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/10/20 - 20:30
  •    377

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Mayoritas klub peserta Liga 1 2020 memutuskan untuk meliburkan kegiatan tim sampai ada kepastian terkait lanjutan Liga 1 musim ini. Namun, kebijakan tersebut tidak berlaku di Persib.

Pelatih Persib, Robert Alberts masih tetap menggelar sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (26/10/2020) pagi.

Robert mengaku punya alasan mengapa Persib tetap berlatih di saat hampir semua tim Liga 1 2020 meliburkan tim untuk sementara waktu.

Baca Juga :


"Banyak klub sudah berhenti berlatih dan mereka memiliki alasannya masing-masing. Tapi, kami, Persib Bandung, serius untuk melanjutkan liga dan ini adalah profesi kami," kata Robert, seperti dikutip dari laman klub.

"Kami juga ingin menjaga harapan ini, harapan liga akan berlanjut," katanya menambahkan.

Baca Juga :


Robert mengatakan, sampai dengan sesi latihan pagi tadi di GBLA, ia melihat para pemainnya masih tetap antusias melahap semua materi yang ia berika.

Juru taktik asal Belanda itu mengaku senang melihat motivasi para pemainnya tetap terjaga di tengah ketidakpastian mengenai lanjutan kompetisi musim ini yang direncanakan diputar kembali mulai akhir pekan ini, 1 November 2020.

"Latihan kita hari ini terlihat bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya kita memiliki program latihan untuk membuat para pemain tetap termotivasi dan itu yang menjadi fokus saat ini," tutur Robert.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  26/10/20 - 21:31






Video Trending



Berita Terkait


1606780803198

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?