Ngotot! Menteri Olahraga Italia Anggap Cristiano Ronaldo Langgar Protokol dan Harus Diselidiki


  •    Dwi Anggoro
  •    26/10/20 - 21:30
  •    676

Cristiano Ronaldo
GOAL

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora menegaskan kembali bahwa bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah melanggar protokol tentang Covid-19.

Spadafora berharap ada penyelidikan untuk membuktikan pelanggaran yang dilakukan oleh Ronaldo. Pelanggaran yang sangat disayangkan dari mega bintang sekelas Ronaldo seperti diberitakan Football Italia.

Klub (Juventus), Ronaldo, dan Menteri sejauh ini terus terlibat dalam perselisihan jarak jauh mengenai apakah Ronaldo seharusnya diizinkan meninggalkan Turin untuk tugas internasional dengan Portugal ketika Bianconeri dimaksudkan berada dalam isolasi setelah adanya kasus Covid. Isolasi dilakukan setelah laga Juventus melawan Napoli tidak dilaksanakan karena Napoli tidak datang akibat adanya kasus positf Covid di skuat mereka.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ronaldo kemudian dinyatakan positif Covid-19 saat berada di Portugal setelah pertandingan melawan Prancis. Ronaldo kemudian kembali ke Turin menggunakan jet pribadi.

Masalah dirinya kembali bukanlah masalah, seperti yang telah disepakati dengan semua otoritas terkait, tapi keputusan untuk meninggalkan isolasi menjadi hal yang kontroversi.

“Ronaldo tidak menghormati protokol. Ada investigasi untuk membuktikannya,” kata Spadafora kepada program RAI Che Tempo Che Fa.

Pemerintah Italia mengeluarkan langkah-langkah lock down baru hari ini, termasuk pemblokiran semua olahraga amatir, pusat kebugaran, teater, bioskop, dan perintah untuk memainkan semua pertandingan secara tertutup.

"Untuk saat ini, kami tidak bermaksud menghentikan sepak bola profesional, tetapi Serie A menetapkan protokol sendiri dan kemudian (ada pemain) tidak menghormatinya," pungkasnya.

Kasus Covid di Italia sendiri kembali melonjak tinggi. Banyak klub yang pemainnya positif Covod, termasuk Ronaldo yang saat ini masih dalam isolasi. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606206601475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?