Masih Tidak Terima Kalah WO, Gattuso Berharap Laga Juventus dan Napoli Diulang


  •    Dwi Anggoro
  •    26/10/20 - 22:00
  •    1.077

Napoli
premiumtimesng.com

Gennaro Gattuso berharap Napoli dapat memainkan kembali pertandingan melawan Juventus yang dianggap WO seperti diberitakan Football Italia.

Napoli sendiri sedang mengajukan banding etrkait keputusan WO tersebut. Jika diulang maka Napoli berpeluang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Napoli saat ini memiliki poin 11 dari lima pertandingan setelah mendapat pengurangan 1 poin akibat kalah WO. Mereka berhasil meraih 4 kemenangan, dan satu-satunya kekalahan adalah kalah WO 3-0 dari Juventus.

Napoli dianggap kalah saat melawan Juventus karena tidak muncul di Allianz Stadium pada 4 Oktober lokal. ASL lokal telah mencegah tim untuk bepergian setelah wabah Coronavirus yang menemukan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas positif mengidap virus Covid-19.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Kami tidak membuat keputusan. Saya hanya mengatakan bahwa pada saat itu lebih baik pergi dan memainkan pertandingan karena itu adalah fakta bahwa Juventus sedang mencoba melakukan sesuatu yang baru. Memang benar kami kekurangan pemain penting seperti Zielinski dan Elmas,” ungkap Gattuso kepada Sky Sport.

“Saya sudah mengatakan itu, kami belum memutuskan. Kami berada di bus sampai pukul lima sampai tujuh dan kemudian kami diberitahu untuk tidak pergi. Saya berharap bisa memainkannya lagi dan (semoga) keputusan itu akan ditinjau," lanjutnya.

Gattuso sendiri berpeluang diperpanjang kontraknya di San Paolo meskipun Aurelio De Laurentiis memasukkan klausul 7 juta euro kepada Gattuso. "Saya senang bekerja di sini, saya senang berurusan dengan orang-orang yang menjalankan klub. Hanya ada satu masalah: Saya tidak terlalu percaya pada kontrak saat ini," ujarnya.

“Suatu hari saya mungkin melihat tiga atau empat hal (yang tidak saya sukai) dan pulang. Anda tahu Presiden, dia ingin melindungi dirinya sendiri dengan klausul, tapi saya bukan orang melepasnya begitu saja," tambahnya.

“Keinginannya adalah untuk bertahan. Mungkin saya kuno, saya ingin bebas dan saya ingin bekerja dengan damai. Jika Presiden menyuruh saya untuk menandatangani kontrak enam bulan, saya segera menandatanganinya, tapi saya harus merasa bebas,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606954202996

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?