Waduh! Mau Lawan AS Roma, Donnaruma dan Hauge Positif Covid-19


  •    Dwi Anggoro
  •    26/10/20 - 18:07
  •    640

Gianluigi Donnarumma
SkySports

Kabar buruk datang bagi AC Milan dengan dua penggawanya positif Covid-19 jelang pertandingan melawan AS Roma pada Senin (26/10/2020) malam nanti.

Kedua pemain tersebut adalah Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge. Tentunya ini kehilangan yang sangat besar bagi kubu Milan, terutama Donnarumma yang menjadi sosok tak tergantikan dibawah mistar gawang Milan.

Keduanya masih bermain saat mereka mengalahkan Glasgow Celtic di fase grup Liga Europa. Pada laga tersebut, Hauge bahkan mencetak gol debutnya bersama Milan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Performa di liga juga sedang bagus-bagusnya dengan Milan meraih 4 kemenangan beruntun. Memasukkan 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol, dan itu berkat penampilan gemilang Donnarumma.

Milan bahkan hanya kebobolan saat mengalahkan Inter Milan dengan 3 laga sebelumnya tak pernah kebobolan. Absennya Donnarumma tentu saja akan menjadi masalah besar bagi Milan.

Terlepas dengan absennya kedua pemain, Milan langsung melakukan pengamanan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan kedua pemain langsung diisolasi. Pemain dan staf pun sudah di tes Covid.

Di Milan sendiri, sebelumnya Zlatan Ibrahimovic positif Covid dan berhasil sembuh. Bahkan langsung mencetak dua gol ke gawang Inter setelah pulih dari Covid. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606213802422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?