Negosiasi Kontrak Baru Paulo Dybala Terhenti, Chelsea Siap Beri Tawaran Besar


  •    Dwi Anggoro
  •    27/10/20 - 06:30
  •    3.130

Paulo Dybala
Transfermarkt

Paulo Dybala dan Juventus telah menghentikan negosiasi kontrak baru seperti diberitakan Football Italia.

Negosiasi yang terhenti ini membuka kesempatan bagi Chelsea untuk merekrut Dybala. Chelsea kabarnya siap memberikan penawaran tinggi untuk pemain asal Argentina ini.

Dybala sendiri hampir hengkang pada musim panas lalu. Dua pesaing Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling meminatinya.

Akan tetapi, transfer tersebut tidak terjadi dan Dybala memilih bertahan. Dybala sendiri menjadi pemain paling berpengaruh bagi Juventus pada musim lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut Tuttosport, negosiasi untuk memperpanjang kontrak yang saat ini berjalan hingga Juni 2022 telah menemui banyak kendala dan praktis terhenti. Dybala tampaknya memikirkan masa depannya di Juventus.

Dybala sendiri sedang menjadi sorotan karena sempat ribut dengan stat pelatih Fabo Paratici ketika dirinya dicadangkan saat Juventus ditahan imbang Crotone dengan skor 1-1. Pertikaian yang juga diakui sang pelatih, Andrea Pirlo.

Dybala sendiri dikabarkan meminta gaji sebesar 10 juta euro per tahun, gaji yang cukup besar disaat Juventus berusaha mengirit.

Tuttosport mengklaim Chelsea menjadi favorit untuk membujuknya pergi. Tim asal kota London ini menawarkan 80-100 juta euro untuk biaya transfer. Harga tinggi yang sulit untuk ditolak Juventus.

Jika Juventus bersedia menggaji Dybala 10 juta euro, tampaknya pemain Argentina ini akan memilih bertahan. Namun, Juventus bisa saja memilih tawaran dari Chelsea jika harganya mencapai 100 juta euro. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606892403658

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?