El Clasico Berbuntut Panjang: Barcelona Siap Laporkan Wasit yang Diduga Fans Madrid


  •    Rissalah Maulana
  •    27/10/20 - 07:00
  •    18.950

selebrasi sergio ramos
selebrasi sergio ramos (foto: real madrid)

Laga El Clasico pada Sabtu (24/10) lalu yang yang dimenangkan Real Madrid 3-1 atas Barcelona berbuntut panjang.

Barcelona tak puas dengan keputusan wasit utama Juan Martinez Munuera. Salah satunya adalah keputusannya menunjuk titik putih atas insiden tarik baju dari Clement Lenglet terhadap Sergio Ramos yang diperkuat oleh Video Assistant Referee (VAR).

Sport.es, media yang berbasis di Barcelona bahkan menurunkan berbagai macam laporan tentang sejarah kepemimpinan Juan Martinez yang dianggap sering merugikan Barcelona di laga sebelumnya.

Baca Juga :


Bahkan Sport mengunjungi daerah asal Juan Martinez di Villajoyosa, sebuah daerah di kota Valencia. Dalam penelusuran tersebut, Sport menemukan fakta bahwa wasit yang juga berprofesi sebagai polis tersebut berasal dari keluarga suporter Real Madrid. Hal ini terungkap setelah mereka meawancarai manajer tim lokal Jonense Atletico, Eleuterio Marin.

"Elute telah mengenal keluarga Martinez selama bertahun-tahun dan mereka tidak pernah menyembunyikan kecintaan mereka pada Madrid. Dia dibesarkan di lingkungan yang didominasi oleh Real," tulis Sport dalam laporannya.

"Ayahnya, Juan Ramon, adalah salah satu pendiri klub penggemar Madrid Los Amigos de Benidorm, bersama dengan penggemar Madrid terkenal lainnya, Eduardo Zaplana, mantan presiden Valencia."
halaman 2 dari 3
Dalam laporan lainnya, Sport juga menyebut Barcelona siap melaporkan wasit tersebut ke federasi sepakbola Spanyol. Selain itu, mereka meminta Federasi membuka rekaman percakapan yang terjadi di ruang VAR.

Sebelumnya pelatih Ronald Koeman juga memprotes keputusan wasit tersebut.

"Saya tidak mengerti VAR, saya pikir itu hanya digunakan untuk membuat keputusan melawan Barca. Anda selalu mendapatkan tarikan kaos seperti itu di area tersebut dan saya pikir Ramos melakukan pelanggaran terhadap Lenglet terlebih dahulu. Ada Tarikan kaus, tapi tidak cukup untuk membuatnya tertinggal seperti yang dia lakukan. Bagi saya itu bukan penalti," ujarnya. halaman 3 dari 3


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1606977001846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?