Persija Masih Tunggu Kepastian soal Lanjutan Liga 1, Pemain Diminta Berlatih Mandiri


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/10/20 - 09:00
  •    343

Manajer Persija, Bambang Pamungkas saat memberikan keterangan kepada awak media
Manajer Persija, Bambang Pamungkas saat memberikan keterangan kepada awak media. (Sumber foto:Media Persija)

Setelah diliburkan selama satu pekan, mulai Senin (26/10/2020) para pemain Persija kembali menjalani latihan. Namun kali ini latihan kembali dilakukan di kediaman masing-masing.

Tim pelatih Persija memutuskan untuk kembali 'merumahkan' para pemainnya karena belum juga ada kepastian terkait lanjutan Liga 1 musim ini.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu memang rencananya akan kembali diputar mulai 1 November 2020.

Namun, sampai saat ini kepolisian belum juga memberikan izin kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk kembali menggulirkan kompetisi sepak bola di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :


“Hasil diskusi dengan tim pelatih, maka latihan mandiri selama empat hari ke depan adalah hal yang paling cocok dilakukan saat ini. Program latihan ini juga telah Persija lakukan saat PSBB diberlakukan di Jakarta beberapa bulan lalu," ujar manajer tim, Bambang Pamungkas.

"Program latihan mandiri tersebut melibatkan pelatih kepala, pelatih fisik, pelatih kiper hingga dokter dari sisi kesehatan. Tidak ada kekhawatiran atas kembali ditundanya latihan bersama, karena sejauh ini para pemain telah menunjukkan profesionalismenya,” kata sosok yang akrab disapa Bepe tersebut menambahkan.

Baca Juga :


Bepe mengatakan manajemen dan tim pelatih Persija akan memutuskan langkah berikutnya setelah ada kepastian terkait kapan dimulainya kembali kompetisi.

"Tim dipastikan akan segera berkumpul andai ada perkembangan positif terkait status lanjutan liga," kata Bepe.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606863602575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?