Hadapi Midtjylland, 3 Pemain Liverpool Masih Absen


  •    Rissalah Maulana
  •    27/10/20 - 09:30
  •    382

liverpool
foto: liverpool

Liverpool akan menghadapi laga keduanya di liga Champions Eropa dengan menjamu tim asal Denmark, Midtjylland pada Rabu (20/10) dinihari WIB.

Dilansir BBC, Keita kemungkinan masih dalam pemulihan setelah mengidap virus Covid-19 yang membuatnya absen selama tiga pertandingan. Sementara dua pemain lain yaitu Thiago Alcantara dan Joel Matip masih cedera.

"Saya katakan minggu lalu itu akan menjadi hari demi hari tetapi saya pikir itu akan menjadi beberapa hari lagi," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Beruntung kiper Alisson Becker sudah pulih dan tampil saat Liverpool mengalahkan Sheffield United akhir pekan lalu di Liga Inggris. Padahal awalnya Alisson diprediksi bakal absen lama.

"Saya percaya pada keyakinan saya dan bekerja keras membantu saya pulih dengan cepat," kata pemain berusia 28 tahun itu.

Kemungkinan Liverpool akan kembali memasang empat penyerang di dalam tim yaitu Firminho, Diogo Jota, Sadio Mane dan Mohammed Salah.

Namun melhat lawan yang minggu lalu dikalahkan Atalanta 4-0, ada kemungkinan Liverpool memasang muka baru untuk menyimpan tenaga menghadapi Liga Inggris akhir pekan mendatang menghadapi West Ham.

Di laga sebelumnya, juara Liga Inggris musim lalu tersebut hanya menang tipis atas Ajax Amsterdam lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606955401526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?