Mantan Klub Lilipaly dan Bachdim Berkontribusi dalam Pemulihan Bagus Kahfi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/10/20 - 07:10
  •    5.244

Bagus Kahfi, masih dalam proses pulih 100 persen.
Bagus Kahfi, masih dalam proses pulih 100 persen. (Mola TV)

Striker bertalenta milik Indonesia, Bagus Kahfi, mengalami nasib kurang apik pada tahun ini. Ia mendapatkan cedera besar di pergelangan kakinya.

Momen tersebut terjadi dalam laga lanjutan Garuda Select jilid II, yaitu vs Reading U-18 (3/3/2020).

Hingga saat ini, Bagus telah menepi selama tujuh bulan dan menjalani pengobatan di Inggris. Bagus Kahfi menjalani perawatan di The Lewin Sports Injury Clinic milik Gary Lewin, yang merupakan eks fisioterapis Arsenal.

Selama empat bulan rehabilitasi dan dua prosedur operasi telah dilalui Bagus di Levin Sports Injury. Ternyata, langkah Bagus untuk pulih kembali tak hanya di Inggris saja.

Baca Juga :


Kembaran Bagas Kaffa itu pun menyambangi negeri Belanda, tepatnya di salah klub di sana, FC Utrecht. Hal itu terbukti dari unggahan Bagus di akun instagram pribadinya, @baguskahfi.

Namun, tak diketahui secara pasti program penyembuhan apa saja yang dilakukan Bagus di Utrecht.

"Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulis Bagus di instagramnya.

Sementara itu, Utrecht adalah klub asal Belanda yang tak asing lagi bagi sepak bola Indonesia. Pasalnya dua pemain timnas, Irfan Bachdim (PSS) dan Stefano Lilipaly (Bali United) pernah bersegaram Urtecht. Bagus pun menyempatkan mengabadikan foto Irfan dan Lilipaly yang terpajang di markas tim. halaman 2 dari 3
View this post on Instagram

Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin

A post shared by KRIBOo (@baguskahfiii) on







Video Trending



Berita Terkait


1606716002243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?