Awalnya Dipertanyakan, Kini Lampard Buktikan Tak Salah Datangkan Thiago Silva


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/10/20 - 10:00
  •    11.569

Thiago Silva, bek senior Chelsea.
Thiago Silva, bek senior Chelsea. (instagram/@thiagosilva)

Semula langkah Chelsea merekrut Thiago Silva menemui banyak pertanyaan. Mengapa bek dengan usia senja, 36 tahun, diboyong oleh tim besutan Frank Lampard itu? Apakah pantas bek tua sepertinya layak berkompetisi di Liga Inggris?

Lampard pun telah memiliki jawabannya setelah gawang Chelsea tak ternoda dalam dua laga terakhir, vs Sevilla dan Manchester United.

"Ketika kami kebobolan lebih banyak daripada yang saya inginkan pada pertandingan tertentu pada musim ini, penting untuk mencoba mengatasi masalah itu," tutur Lampard dalam situs resmi klub.

"Jelas kami sudah mengatasi masalah di belakang. Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik di Old Trafford," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga :


Bagi Lampard, pencapaian timnya saat ini tak lepas dari kontribusi besar Thiago Silva. Ia melihat kualitas individu Thiago berdampak positif dalam keberhasilan sistem pertahanan.

"Bertahan bagi saya di level ini ketika Anda memiliki pemain individu dengan kualitas yang bagus adalah tentang konsentrasi. Itulah yang mendefinisikan bertahan dalam diri pemain top secara umum," kata Lampard.

"Thiago Silva adalah contoh bagus dari seorang bek yang berkonsentrasi di setiap momen pertandingan. Tidak hanya untuk memengaruhi dirinya sendiri, tapi juga untuk memengaruhi orang-orang di sekitarnya. Itu adalah nilai tambah yang besar," tutur eks pemain Chelsea itu lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  27/10/20 - 11:52






Video Trending



Berita Terkait


1605942003020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?