Seru! Sempat Tiga Kali Unggul, Milan Akhirnya Ditahan Imbang Roma 3-3


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/10/20 - 05:01
  •    1.345

Para pemain Roma merayakan gol ke gawang Milan
Para pemain Roma merayakan gol ke gawang Milan (Twitter/@ASromaEN)

Tren kemenangan AC Milan akhirnya terhenti di pekan ke-5 Liga Italia Serie A setelah ditahan imbang AS Roma dengan skor 3-3 dalam laga yang berlangsung di San Siro, Milano hari Selasa (27/10) dini hari waktu Indonesia. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Milan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru dua menit laga berjalan, Zlatan Ibrahimovic berhasil membobol gawang Roma memanfaatkan umpan terukur Rafael Leao. Milan unggul 1-0.

Seakan terkejut dengan gol cepat Ibra, Roma pun memberikan respon yang luar biasa. I Giallorossi mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit 14 lewat sundulan Edin Dzeko memanfaatkan skema sepak pojok. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Milan mendapat peluang emas untuk kembali unggul pada menit 30 lewat sundulan Simon Kjaer, namun masih gagal lantaran bola hanya membentur tiang gawang AS Roma.

Peluang emas berikutnya dari Milan hadir pada menit 43 lewat eksekusi tendangan bebas Hakan Calhanoglu, namun kegemilangan Antonio Mirante sukses menyelamatkan gawang Roma dari kebobolan. 

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Baca Juga :


Di babak kedua Milan langsung tancap gas. Baru dua menit laga berjalan, Alexis Saelemaekers sukses membawa Milan unggul lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti. Milan kali ini unggul 2-1.

Roma pun kembali bereaksi dengan baik setelah pada menit 71 Jordan Veretout sukses membobol gawang Milan yang dikawal Ciripan Tatarusanu lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah Ismael Bennacer melakukan pelanggaran di kotak penalti. Skor kembali imbang 2-2.

Delapan menit berselang Milan sukses kembali unggul lewat eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya pemain belakang Roma melakukan pelanggaran terhadap Hakan Calhanoglu di kotak penalti. Milan kali ini unggul 3-2.

Roma sepertinya benar-benar menunjukkan mentalitas luar biasa di laga ini setelah mereka kembali mampu menyamakan kedudukan pada menit 84 lewat gol Marash Kumbulla memanfaatkan skema sepak pojok. Skor kembali imbang 3-3.

Sampai dengan laga usai, skor 3-3 pun tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini Milan gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di awal musim ini. Namun mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan poin 13.

Sementara untuk Roma, mereka tetap tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara dengan poin 8. 






Video Trending



Berita Terkait


1606962602252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?