Semen Padang Sudah Tak Serius Menaturalisasi Pemain Asal Korea Selatan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/10/20 - 11:30
  •    427

Yu Hyun-koo, proses naturalisasinya terhambat.
Yu Hyun-koo, proses naturalisasinya terhambat. (Antaranews)

Manajemen Semen Padang akhirnya memutuskan tak lagi fokus untuk menaturalisasi pemain asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo. Manajer tim, Effendi Syahputra, mengatakan masih banyak hal-hal lain yang masih harus menjadi prioritas.

"Saya anggap tidak menjadi prioritas utama saat ini buat klub karena kebutuhan lain yang perlu dibenahi untuk klub," kata Effendi seperti dikutip dari Antara.

"Saya pikir sulit untuk naturalisasi saat ini. Saya sudah dapat info valid soal itu. Kalau klub lain mau mencoba ya silakan," tuturnya lagi.

Bagi Effendi, dalam proses yang telah berlangsung, pihaknya memang sudah tak bisa berbuat banyak lagi. Pasalnya, peran sebuah klub hanya memberikan rekomendasi saja.

Baca Juga :


"Bolanya bukan di kami karena kami bantu untuk rekomendasikan tapi yang menguruskan kan bukan kami. Ada agen khusus yang mengurus itu," ucapnya.

Baginya, ada atau tidaknya Yu Hyun-koo nantinya, Effendi yakin Semen Padang masih tetap bisa beraksi dengan maksimal dalam lanjutan Liga 2 2020.

"Semen Padang tim besar dan terus berjalan tidak hanya karena satu pemain saja. Klub ini harus terus berjalan secara kolektif karena tidak ada satu orang yang lebih besar daripada klub ini," ujarnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600956601756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?