Zlatan Ibrahimovic Dipuji sebagai Wonderkid Berusia 39 Tahun


  •    Dwi Anggoro
  •    27/10/20 - 14:00
  •    1.296

Zlatan Ibrahimovic
AS.com

Zlatan Ibrahimovic yang kini berusia 39 tahun malah semakin tajam dalam urusan mencetak gol ibarat dirinya kembali menjadi wonderkid.

Dua golnya ke gawang AS Roma pada laga Serie A Liga Italia, Selasa (27/9) dini hari tadi membuatnya selalu mencetak gol di pertandingan yang ia jalani. Ia mencetak 2 gol ke gawang Bologna, Inter Milan, dan Roma. Ia telah mencetak 6 gol dari 3 perandingan yang membuatnya memimpun daftar top skor sementara.

Hebatnya, pemain 39 tahun ini telah sedang menjalani musim ke-23 dalam karir profesionalnya setelah debut bersama Malmo FC di 1999. Dia sukses mencetak gol selama 23 musim berturut-turut.

Itu berarti pemain bertinggi 193 sentimeter ini telah mencetak gol di liga sepakbola profesional selama empat dekade yang berbeda yaitu 90-an, 2000, 2010 serta 2020. Usai laga, seperti biasa, Ibra dengan santai mengomentari torehannya tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya baik-baik saja, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan resmi kedua, kami menang, saya bisa mencetak lebih banyak gol, jika saya memiliki 20 tahun saya akan melakukan dua lagi," ujarnya seperti dilansir Sky Italia.

"Saya seperti Benjamin Button, Saya terlahir tua dan saya mati muda," lanjut Ibra.

Ia pun dipuji oleh mantan rekan setimnya Antonio Cassano jika diusianya yang sudah uzur dirinya semakin menunjukkan kualitasnya. “Zlatan adalah pemain terbaik di Serie A. Romelu Lukaku masih muda, bertalenta, tapi tidak ada bandingannya. Di usia 39, kekuatan fisik tidak cukup, Anda butuh kualitas, dan Ibra punya banyak kualitas. Saya pikir setelah Ronaldo (Brazil) dan Marco van Basten, ada Ibra."

Hebatnya lagi, Ibrahimovic mencetak 4 gol terakhirnya setelah dirinya sembuh dari Covid-19. Pada 24 September 2020, Ibrahimovic, diumumkan oleh klub positif virus Corona.

Positif Corona, Ibra menjelaskan secara singkat lewat akun sosial medianya. Dan menyayangkan Covid-19 yang berani menyentuhnya.

"Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tak ada gejala apa pun. Covid memiliki keberanian untuk menantangku. Ide yang buruk," ujarnya.

Dirinya kemudian sembuh pada Minggu lalu dan langsung membantu Milan memenangkan Derby della Madonnina atas Inter dengan dirinya mencetak 2 gol. Ibrahimovic pun diibaratkan wonderkid yang baru bersinar dengan terus menerus mencetak gol.ada halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606345801888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?