Oppa Son Heung-Min Semakin Tajam Bersama Jose Mourinho


  •    Dwi Anggoro
  •    27/10/20 - 15:00
  •    507

Son Heung-Min
BT Sport

Son-Heung Min memimpin daftar top skor sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 8 gol.

Pemain asal Korea ini mencetak 8 gol dari 6 laga yang telah Spur jalani. Dilaga pertama melawan Everton, Son gagal mencetak gol saat timnya kalah 1-0.

Dirinya mulai mencetak gol saat Spur menaklukkan Southampton dengan skor 5-2. Pada laga tersebut, Son mencetak quattrick alias 4 gol.

Dirinya gagal mencetak gol saat Spur ditahan imbang Newcastle United dengan skor 1-1. Son kembali mencetak gol saat Spur mengalahkan Manchester United dengan skor 6-1. pada laga tersebut Son mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Son kembali mencetak gol saat Spur ditahan imbang West Ham United dengan skor 3-3. Gol kedelapan dicetak saat Spur mengalahkan Burnley dengan skor 1-0.

Ketajaman Son pun dipuji Jose Mourinho selaku pelatih Spur. Mourinho memuji karakter pemain berusia 28 tahun itu sebagai alasan mengapa penampilannya terkadang luput dari perhatian.

"Musim demi musim Sonny menunjukkan betapa bagusnya dia. Tentu saja, semakin baik tim, semakin mudah para pemain untuk muncul," ungkap Mou.

"Tapi, Sonny adalah Sonny, semua orang tahu apa yang sekarang perlu dia lakukan untuk melangkah ke langkah berikutnya, tidak ada!"

Son, yang bergabung dengan Tottenham dari Bayer Leverkusen pada 2015 telah membangun kemitraan yang tangguh dengan kapten klub Harry Kane. Kontrak Son sendiri di Spurs tersisa tiga tahun lagi atau hingga tahun 2023 mendatang. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606711201447

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?