Manchester City Dihadapkan Krisis Striker di Liga Champions


  •    Robert
  •    27/10/20 - 15:30
  •    438

Pep Guardiola dan Sergio Aguero - Manchester City (Mirror)
Pep Guardiola dan Sergio Aguero - Manchester City (Mirror)

Manchester City akan tampil di Marseille tanpa striker andalan mereka Sergio Aguero yang mungkin akan absen sebulan karena cedera hamstring.

Dengan Gabriel Jesus masih absen, dan pemain muda Liam Delap tidak didaftarkan untuk bermain di Liga Champions, Pep Guardiola akan kembali mengandalkan false nine.

Pelatih asal Spanyol ini ingin striker senior ketiga dibawa di musim panas tetapi mengakui bahwa City tidak mampu membelinya.

Baca Juga :


Mereka telah berselisih dengan ruang perawatan sejak itu, manajer City mengungkapkan bahwa Liga Premier menderita cedera otot hampir 50 persen lebih banyak daripada tahun lalu. Mengetahui rival mereka juga menderita akan menjadi sedikit penghiburan bagi tim yang berjuang untuk menemukan bentuk dan ritme.

"Dengan cedera Sergio, minimal 10-15 hari," kata Guardiola.

"Jika sedikit lebih lama maka akan menjadi tiga minggu, satu bulan. Yang berotot biasanya tidak bergerak melampaui parameter ini. Sergio akan tetap sama, tidak akan ada pengecualian." halaman 2 dari 3
Jadwal padat yakni tiga pertandingan seminggu, dimana tidak ada waktu untuk sesi latihan yang tepat. Cedera pun menggerogoti skuat Guardiola.

Dia menegaskan bahwa Aguero tidak tergesa-gesa kembali pekan lalu, dengan penyerang itu gagal di tengah perjalanan ketiganya secara beruntun di West Ham setelah empat bulan absen karena masalah meniskus.

"Kami sangat sabar," kata orang Catalan itu. "Kami tidak memaksanya. Sayangnya dia kurang beruntung dalam satu laga."

"Semua orang mendapatkan statistik daripada di Liga Premier, kami memiliki 47 persen lebih banyak cedera otot dibandingkan periode yang sama musim lalu. Ini bukan hanya tentang City."

Baca Juga :


"Hanya dalam beberapa bulan tiba di bulan November, Desember, Januari dan saya kira itu akan sama. Yang terkuat akan bertahan, yang lain akan jatuh."

Riyad Mahrez telah memulai tujuh pertandingan terakhir dan percaya skuadnya harus memiliki kekuatan yang cukup untuk melewati jadwal yang padat.

"Kami dibangun untuk bermain setiap tiga hari," kata Mahrez. 'Semua orang tahu kami di sini setiap tiga hari. Kami harus siap - lelah atau tidak lelah. Kami harus beradaptasi, kami profesional. Ini seperti ini untuk semua orang. Kami harus bermain, beradaptasi. Berikan yang terbaik." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606284601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?