Penyerang Muda Bali United Ini Akui Banyak Dapat Ilmu dari Sosok Lerby Eliandry


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/10/20 - 18:30
  •    685

Kadek Dimas Satria, penyerang muda Bali United
Kadek Dimas Satria, penyerang muda Bali United (Baliutd.com)

Penyerang muda Bali United, Kadek Dimas Satria nampaknya benar-benar memanfaatkan momentum bergabung dengan skuad senior Serdadu Tridatu untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. 

Sebagai seorang penyerang, ia mengaku banyak belajar dari sosok Lerby Eliandry yang merupakan penyerang senior sarat pengalaman di Liga 1. Dimas memang terlihat dipasangkan dengan Lerby dalam beberapa sesi game di latihan Bali United. 

"Ya, dalam beberapa kali sesi game saat latihan, saya dipasang dengan Bang Lerby. Tentu saja saya senang karena dia adalah salah satu pemain panutan saya. Dia penyerang kualitas dan saya mencontoh banyak hal dari Bang Lerby," kata Dimas kepada Bolalob

Baca Juga :


Selain Lerby, Dimas menambahkan bila dirinya juga sudah semakin mampu beradaptasi dengan pemain senior lainnya di skuad Bali United. 

"Saya rasa tidak ada masalah dengan proses adaptasi bersama pemain-pemain senior yang lain. Secara chemistry juga sudah dapat karena saya sudah cukup lama bergabung dengan tim ini," ujarnya. 

Lebih lanjut, pemain yang sempat menjalani TC Timnas Indonesia U-19 ini mengaku sangat berharap kompetisi tahun ini bisa segera dilanjutkan lantaran bisa menjadi kesempatannya menjalani debut bersama tim senior Bali United. 

"Pastinya saya punya harapan agar kompetisi Liga 1 2020 kembali digelar secepatnya. Seandainya nanti saya dapat kesempatan, tentu akan bagus untuk jam terbang saya sebagai pemain muda. Semoga saja ijin dari kepolisian bisa cepat turun untuk Liga 1," tutup Dimas. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604052601836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?