Bek Denmark Ini Akui Dirinya Bermodal Pengalaman untuk Bermain di AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    27/10/20 - 20:00
  •    3.799

Simon Kjaer
GOAL

Bek asal Denmark, Simon Kjaer merasa bertanggung jawab di AC Milan saat ini seperti diberitakan Football Italia.

Bek tengah ini menjadi salah satu pemain paling berpengalaman di ruang ganti Rossoneri. Dirinya pun merasakan tanggung jawab tersebut.

"Saya benar-benar melakukannya, dan saya pikir pengalaman saya adalah salah satu alasan mengapa Milan merekrut saya," ungkapnya kepada Sky Sport.

“Pada hari saya tidak bersenang-senang lagi, saya akan berhenti bermain sepak bola. Saya suka olahraga ini, datang ke Milan selalu menjadi impian saya," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami berkembang, tapi penting untuk mengingat dimana kami memulai, hanya perlu sedikit waktu untuk kembali ke sana," tambahnya.

“Saat Anda memenangkan pertandingan, kepercayaan diri datang dengan lambat. Kami telah meningkat dan tim terus berkembang. Pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik, kami terus meningkatkan standar," ujarnya.

Kjaer sendiri musim lalu bermain sebanyak 19 kali bagi Milan sebagai pemain pinjaman dari Sevilla. Dimusim ini, Milan mempermanenkannya dan selalu menjadi pemain inti di skuat Rossonerri asuhan Stefano Pioli. Musim ini dirinya sudah bermain sebanyak 9 kali.

Kjaer juga ditanyai tentang rekan senegaranya Christian Eriksen yang menetap di Inter. "Saya berbicara dengannya. Christian adalah pemain yang sangat saya kenal dan dia yang terkuat di dunia dalam perannya. Dia seharusnya bermain di posisinya tapi bukan saya yang menempatkannya di lapangan." halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606345801888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?