Barcelona Ingin Lionel Messi Bermain di Klub Sampai Pensiun


  •    Rissalah Maulana
  •    27/10/20 - 21:00
  •    350

barcelona
foto: fcbarcelona

Meski banyak yang ingin mundur dan tak lagi populer di mata publik, Josep Maria Bartomeu ngotot mempertahankan jabatannya sampai masa pemilihan atau 2021 mendatang.

Untuk menarik hati publik, dia kembali memainkan janji untuk mempertahankan ikon klub, Lionel Messi. Sebelumnya, Messi menolak bermain dan merasa bisa pergi dengan klausul tebus gratis pada musim panas lalu.

Tapi manajemen Barcelona membantah dan mengancam membawa ke pengadilan jika Messi tetap ngotot pindah tanpa klausul tebus 12 triliun rupiah. Bartomeu akhirnya berbicara tentang masa-masa perang dingin manajemennya dengan Messi tersebut.

Baca Juga :


"Saya memahami sikap setiap orang, empati itu penting. Dalam kasus Leo, wajar untuk marah, karena tidak baik menerima kekalahan, dan kita semua tidak puas. Tapi ada tenggat waktu baginya untuk mengumumkan apakah dia tetap berkomitmen. Buktinya dia berlanjut dan tetap di sini," kata Bartomeu dalam konferensi pers.

"Kami semua ingin dia Pensiun di Barcelona," lanjutnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, manajemen membuka pintu selebar-lebarnya untuk La Pulga mau jika dia ingin memperpanjang kontrak. Misi utama Bartomeu jelas yaitu mempertahankan Messi dan membuatnya memperpanjang kontrak.
halaman 2 dari 3
"Prioritasnya adalah Messi ada di proyek baru dan saya memutuskan untuk tidak menghadapi diskusi berlarut-larut. Mereka menuduh saya memaksa Messi keluar untuk menghemat pengeluaran. Tapi tidak, kami tidak akan menjawab tuduhan tersebut. Kami membuat keputusan menerima apa yang terjadi," ungkapnya.

Kontra Messi dengan Barca akan habis Juni 2021. Jika dia tak memperpanjang kontrak maka kapten timnas Argentina tersebut bisa pergi secara gratis.

Baca Juga :


"Saya mencoba menjelaskan kepadanya dan keluarganya bahwa kami tidak bisa melepaskannya. Dalam proyek Koeman ini, Messi adalah kuncinya. Saya berharap di masa depan, yang dikatakan adalah dia bahagia, bahwa dia ingin memperbarui kontraknya dengan Barcelona dan mengakhiri karirnya di Camp Nou," jelas Bartomeu.

Omongan Bartomeu tersebut diharapkan mencuri hati dari 154 ribu anggota klub yang bersiap melakukan pemungutan suara dalam referendum untuk menentukan nasib sang Presiden.

Presiden Barcelona selanjutnya juga menjadi kunci masa depan Messi di Blaugrana. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos






Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?