Wah! Barcelona Ternyata Pernah Menolak Merekrut Erling Haaland


  •    Dwi Anggoro
  •    27/10/20 - 21:30
  •    612

Erling Haaland
Tempo

Mantan Direktur Olahraga AC Milan dan Barcelona, Ariedo Braida mengungkapkan dia sempat menawarkan wonderkid seperti Nicolò Zaniolo, Erling Haaland, dan Nicolò Barella ke Blaugrana.

Braida ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Barcelona pada 2015, peran yang telah dia lakukan selama lebih dari empat tahun sebelum Barcelona dan dia berpisah. Selama itu dirinya telah berulangkali menawarkan wonderkid sepak bola dunia yang kebanyakan ditolak.

“Saya mempelajari pemain dan saya menyarankan beberapa nama seperti (Erling) Haaland dari Borussia Dortmund, ketika dia masih bermain untuk RB Salzburg. Klub mengatakan tidak karena dia tidak memiliki profil Barca,” ungkap Braida kepada Radio Marca.

“Dari Italia, saya juga menyarankan nama lain, seperti (Nicolò) Barella yang sekarang di Inter, atau (Nicolò) Zaniolo dari Roma,” lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya dikesampingkan dan ada orang lain yang bertanggung jawab atas negosiasi (pemain)," tambahnya.

Braida juga mengungkapkan bahwa Barcelona mencoba mendatangkan Paul Pogba dari Juventus sebelum bergabung dengan Manchester United. Sayangnya, Barcelona tidak ada keinginan serius untuk merekrutnya.

“Itu tidak bohong. Benar bahwa Albert Soler dan saya pergi ke Milan untuk bertemu Juventus, tapi meskipun ada pembicaraan, tidak ada niat nyata untuk merekrutnya. Faktanya, Pogba akhirnya bertahan di Turin musim panas itu," ujarnya.

"Saya mengatakan bahwa dia adalah pemain hebat, saya berbicara tentang dia dengan Albert Soler, sosok yang saya pikir saya memiliki hubungan pribadi yang baik, tapi sekali lagi, secara profesional, kami tidak dapat bekerja sama karena saya tidak diizinkan untuk melakukannya (proses transfer," pungkasnya.

Haaland kini menjadi salah satu penyerang muda yang haus gol dan menjadi incaran banyak tim besar, sebut saja Liverpool, Manchester United hingga rival Barcelona, Real Madrid. halaman 3 dari 3


Socrates Matulessy, Koleksi Trophy Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1606980601500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?