Curhat Pep Guardiola, Manchester City Tak Mampu Beli Striker Papan Atas


  •    Rissalah Maulana
  •    27/10/20 - 18:40
  •    1.624

foto: pep guardiola
foto: man city

Pelatih Pep Guardiola dibuat pusing dengan absennya dua striker utama mereka yaitu Gabriel Jesus dan Sergio Aguero untuk menghadapi banyak agenda di akhir tahun 2020 ini.

Masih menunggu Jesus yang dalam masa pemulihan, Manchester City juga kembali kehilangan Aguero. Padahal dia baru saja bermain tiga kali setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen lima bulan.

Ini membuat City tak punya lagi striker murni atau target man tersisa di dalam tim. Mereka hanya punya Liam Delap, pemain berusia 18 tahun dari akademi Manchester City yang pernah dijajal beberapa waktu lalu. Namun kemampuannya belum matang.

Pep Guardiola mengungkapkan sebenarnya dia sudah meminta kepada manajemen untuk membeli striker baru selevel dengan Aguero dan Jesus. Pep telah mengkalkulasi bagaimana skuatnya menghadapi badai cedera nantinya.

Baca Juga :


“Kami memikirkannya, tipe striker lain, tetapi kami tidak bisa melakukannya,” katanya dilansir standard.co.uk. “Klub melakukan apa yang bisa dilakukannya. Mereka ingin berinvestasi kembali dalam tim. Tim kami masih sangat muda."

“Ketika Anda memutuskan untuk membeli seorang striker, mereka harus berada di level Gabriel dan Sergio dan Anda tidak mampu membelinya. Itulah kenyataannya," ungkap pria asal Spanyol tersebut.

Untuk saat ini, Pep mengandalkan pemain-pemain non-striker untuk mengisi pos penyerang tengah seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez hingga Ferran Torres. Sejauh ini performa tanpa striker murni bisa dibilang kurang memuaskan.

“Saya tidak mengatakan klub tidak ingin melakukannya, mereka ingin menjadi tim sekuat mungkin, tapi kami pikir Sergio akan kembali dan kami tidak mengharapkan Gabriel cedera lagi.” halaman 2 dari 2


Workout From Home Ala Fhandy Permana!







Video Trending



Berita Terkait


1606021802171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?