5 Pemain PSIS Dapat Panggilan Seleksi Garuda Select


  •    Rizka Perdana Putra
  •    28/10/20 - 07:00
  •    2.338

Lima pemain PSIS yang mengikuti seleksi Garuda Select Jilid III
Lima pemain PSIS yang mengikuti seleksi Garuda Select Jilid III (psis.co.id)

Lima pemain PSIS Semarang mendapat kesempatan mengikuti seleksi Garuda Select Jilid III pada tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2020 di Sentul, Bogor.

Kelima pemain itu adalah Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro. Pemanggilan mereka tertulis dalam surat PSSI nomor 2255/AGB/406/X/-2020.

CEO PSIS Yoyok Sukawi memberi pesan kepada lima pemain PSIS U16 itu. Ia berharap mereka dapat menampilkan performa terbaik sehingga bisa lolos seleksi Garuda Select III.

“Saya pesan untuk kelima pemain muda PSIS U16 ini supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin,” kata Yoyok seperti dikutip dari laman resmi PSIS.

Baca Juga :


Direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan menyambut positif pemanggilan kelima pemain tersebut. Pria yang ikut mengantarkan PSIS meraih posisi runner-up Liga Indonesia 2006 itu berharap pemain bisa menimba pengalaman sebanyak-banyaknya. 

“Pemanggilan ini adalah langkah yang bagus buat karir mereka. Setidaknya ada apresiasi positif dari PSSI atas kerja keras selama ini. Semoga di sana mereka bisa menunjukkan performa yang baik selama seleksi,” kata Ridwan.

“Pesan saya, nikmati pengalaman baik ini, jangan besar kepala karena ini belum apa-apa, kurangi bermain media sosial. Fokus saja selama di Bogor karena kesempatan ini belum tentu terulang kembali,” tandasnya.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622815801965

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?