Banyak Tim Liburkan Pemain, Bali United Pilih Pindah Tempat Latihan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/10/20 - 07:30
  •    225

Para pemain Bali United menjalani latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan
Para pemain Bali United menjalani latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan (instagram/@BaliUnitedfc)

Juara bertahan Liga 1, Bali United menjadi salah satu tim yang masih aktif menjalani sesi latihan ditengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Namun ada yang berbeda dari sesi latihan yang dijalani Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sejak hari Senin (27/10) kemarin, dimana mereka berpindah lokasi dari tempat biasa menjalani sesi latihan. 

Seperti yang diketahui bersama, skuad Bali United menjadikan Lapangan Tri Sakti, Legian sebagai tempat latihan dalam beberapa tahun terakhir. 

Namun karena alasan renovasi untuk perhelatan Piala Dunia U-20 2021 mendatang, skuad Bali United terpaksa mengalah untuk berlatih di tempat lain. 

Baca Juga :


Lapangan Penataran Agung, Kedonganan pun dipilih untuk tempat latihan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala mereka, Stefano "Teco" Cugurra. 

"Ya, tim saat ini berlatih di tempat baru. Lapangan Penataran Agung ini yang menjadi pilihan kami. Lapangan Tri Sakti yang biasa kami gunakan sedang persiapan renovasi untuk Piala Dunia. Untuk itu kami gunakan lapangan baru," ujar Teco dilansir situs resmi klub. 

Langkah yang dilakukan skuad Bali United ini memang berbeda dari beberapa tim Liga 1 yang memilih untuk membubarkan skuad untuk jangka waktu yang belum ditentukan. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604383202352

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?