Setelah Bicara dari Hati ke Hati, Bek Chelsea Ini Siap Mendapat Kesempatan Baru dari Lampard


  •    Robert
  •    28/10/20 - 08:00
  •    3.765

Bek Chelsea Antonio Rudiger (Sky Sports)
Bek Chelsea Antonio Rudiger (Sky Sports)

Bek Chelsea, Antonio Rudiger akan diberi kesempatan baru oleh manajer Frank Lampard di tim utama, usai berbicara empat mata dengan sang pelatih.

Pemain internasional Jerman itu hanya menjadi pilihan kesekian pada musim ini, setelah klub London tersebut merekrut Thiago Silva dari Paris Saint-Germain.

Rudiger kemudian dikabarkan akan mencari klub baru, tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk bertahan dan memperjuangkan peluangnya.

Daily Mail melaporkan bahwa Rudiger dan Lampard telah berbicara dari hati ke hati, dan Lampard siap memberi Rudiger kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di The Blues.

Baca Juga :


Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan senang dengan peluang barunya di tim utama dan bisa saja kembali ke skuat klub secepatnya minggu ini. Chelsea akan menghadapi Krasnodar di Liga Champions pada Rabu.

Keputusan Rudiger untuk bertahan di Chelsea masih bisa berubah jika waktu bermainnya masih dibatasi di bulan Januari. Bek itu adalah pilihan utama di tim nasional Jerman dan dengan Kejuaraan Eropa dijadwalkan musim panas mendatang, Rudiger dapat memutuskan untuk pindah klub untuk menemukan menit bermain di tim utama secara reguler.

Selama musim panas ia dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur dan AS Roma. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610681402425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?