AC Milan Ingin Datangkan Eks Striker Inter Untuk Dampingi Ibrahimovic


  •    Rizka Perdana Putra
  •    28/10/20 - 08:30
  •    835

Mauro Icardi
Mauro Icardi (Getty)

AC Milan ingin merekrut pemain tambahan ketika bursa transfer dibuka bulan Januari mendatang. Kabarnya, I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk merekrut eks striker Inter Milan Mauro Icardi dari Paris Saint Germain (PSG).

Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie-A setelah tidak terkalahkan dalam 5 laga. Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain kunci setelah mencetak 4 gol dalam 2 laga terakhir.

Meski telah menetapkan target lolos kualifikasi Liga Champions di awal musim, Milan dipercaya mengejar kejayaan lebih besar yaitu meraih Scudetto pertamanya sejak musim 2010-11.

Nah, untuk mewujudkan target tersebut AC Milan perlu melengkapi skuad mudaya dan melakukan penambahan pemain. Menurut laporan dari AS, Milan melihat Icardi sebagai bagian dari teka-teki yang hilang itu.

Apalagi, petinggi Milan melihat Icardi cukup kesulitan di PSG. Bomber asal Argentina itu harus bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Angel di Maria untuk memperebutkan 3 posisi di lini depan.

Milan kemudian percaya jaminan skuad inti cukup untuk menggoda Icardi untuk kembali ke Serie-A.

Musim lalu, Icardi mampu tampil apik dengan mencetak 20 dari 34 penampilan bersama PSG. Performa itu membuat Les Parisiens tidak ragu mempermanenkan status Icardi dari Inter dengan bayaran 50 juta euro per musim. 

Sejauh ini Icardi telah mencetak 2 gol dari 4 pertandingan di Ligue 1. Namun, ia sementara harus absen karena mengalami cedera lutut sejak awal Oktober.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606377602053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?